Kamis, 10 Januari 2013

Hello 2013

ga kerasa udh nyampe di dua ribu tiga belass ajaa,  time flies. 
msh banyakkkk bgt yg belum dilakuin di 2012 *tarik napas*

tapi setidaknya resolusi 2012 buat jalan2 ke bangkok udh kecentang dari "daftar pengharapan" yg jumlahnya kian bertambah setiap tahun .

suka bgt masukin hal-hal yg ga penting ke wishlist ini, contohnya: "tidak takut tidur sendirian dihotel!", wishlist macem apa itu ;p .

ada kok yg lebih berkualitas spt: "bisa sholat di awal waktu" *benerin jilbab*. 


yak, libur panjang tahun baru kmrn kami ber4 (adek dan kakak) berjalan-jalan ke Kl, bangkok, phuket,
6D 5N.

ini rutenya:
28 Dec : Pku-Kl .flight 14.50 . air asia
29 Dec : Kl-Bangkok, flight 21.55. malaysia airline
31 Jan  : Bangkok-Phuket , flight 21.10. air asia
2 Jan    : Phuket - Kl , flight 08.00. air asia 
              Kl-Pku, flight 14.30. air asia

Jadi tau dong tahun baruan dimana? * tunggu ceritanya di part 3*

Berjalan-jalan di peak season  ini tentu tidak dianjurkan jikalau mau hemat. Tapi tidak ada pilihan lain. Mencari waktu kosong sama halnya dng mengharapkan @detikcom ngebales mention *mustahel* . Mumpung ada libur yg agak lamaan dimana dari tanggal 28 udh cuti bersama . akhirnya kita berangkattt. yaiii

Tiket dipesen udh dr bulan oktober
Pada saat itu msh  bertebaran tiket promo, tapi karena tragedi kartu kredit, akhirnya cuma penerbangan ke puket yg dapet promo. 

knp kartu kreditnya?

kl pesen tiket pake cc,  nanti butuh kode otorisasi dr bank nya, yg mana kode itu akan dikirimkan ke nomer hp kita yg kedaftar. yg kedaftar di cc kan ke nomer halo yg lama, yg mana nomer itu udh ga kepake lg. 
telpan telpon costumer service yg  nelponnya pun ga gratis, akhirnya diminta daftarin nomer hp yg baru .

dan disuruh nunggu sampe 3 hari. aku sih mau menunggu, tapi tiket2 promoku apa kabarrr
setelah 3 hari berlalu, coba lg msh ga bisa, telpan telpon lg cs nya. bukan 1 cs  yg ditepon ya, tapi  3 org, jawabannya beda2. sakit hati.

dihari ke 5 ternyata kartunya  udh sembuh. gembira , buru-buru lihat tiket, alhamdulilah yg promo msh ada,
langsung pesen, dan...
sipinter ini lupa kl cc nya hanya silver 
pesen tiket untuk 5 kali flight rangkap 4 pula, manalah cukup. damn.

jd walopun hbs tiap pesen tiket langsung transfer via sms banking mandiri bayar cc ,ternyata pagu nya ga bisa balik lagi otomatis, hrs nunggu sehari lg, bahkan bisa nunggu berhari juga jika org nya (contoh kasus; malaysia airline) blm nagih ke cc ny.

pasrah deh, tiket promo tinggal beberapa biji aja.

Akhirnya barulah menurunkan sedikit ego dan buru-buru ngacir ke tempat yg jual tiket air asia beli cash disana. cuma kena 15 rb -25rb  per 1 tiket yg dipesen.


coba dari dulu pesen kesana ya, bisa ngurangin sejuta sekianx4.Lumayan banget!.

gmn lah ya, nasi udh jadi lontong . 

yang penting berangkat!!!

Horeeeee

excited3.gif
(dpt dr blognya mb leija)


bersambung....




note: beli bagasi air asia sebaiknya online,jangan beli dibandara, harganya bisa naik  2xlipat. 




9 komentar:

Bebe mengatakan...

ihiy yang jalan2.. foto2nya manaaaaah?

doena mengatakan...

ihyy, tunggu di part selanjutnya be ;D

Inirudy mengatakan...

*nunggu part selanjutnya*

Arman mengatakan...

ditunggu ya cerita2 liburannya... :)

doena mengatakan...

@inirudy *siap-siap nulis*

doena mengatakan...

@arman siapp ko arman ;)

Mimah Amelia mengatakan...

taun 2013 ini aku ingin sukses seperti ane ahira :D, bukan mimpi tp sebuah harapan
salam kenal by Hotel murah di Bali

alwaysalia mengatakan...

ini sambungannya mana ya?:o

doena mengatakan...

@alia huahaa short term memory loss