Senin, 30 Agustus 2010

Parcel Lebaran

Bentar lagi lebaran lo, udh beli baju lebaran belum?hehe, masih inget beberapa puluh tahun yang silam (jritt ketauan tua -_-), minimal H -7 sebelum lebaran anak2 dikomplek pasti udh mamerin baju lebarannya, saling liat liatkan gitu.ada juga yang malu2 ga mau krn takut ditiru.its so long long time agooo. Sekarangg, udh ga gitu lagi dwong . Makin tua euforia lebaran itu sudah jau berbeda ..

Kali ini saya mau cerita tentang parcel lebaran. Sejak bergabung diperusahaan ini thn 2005, kala lebaran datang saya selalu dapet parcel. Dokumentasi tahun 2005 s/d 2007 udh ga ada lagi, yang ada tahun 2008 s/d sekarang...

Oke, mau tau apa aja isi parcelnya? Here we go..


1. Tahun 2005
Ini parcel paling berkesan karna pertama kali. Awalnya saya sempat shock , terharu biru , surprise doong, baru kerja udh dapet parcel gede isinya komplit plit. maklum selama ini mana pernah dikasih parcel..


Fotonya komplitnya udh ga ada , salah satu isinya ini tea set beserta makanan, sembako2 an yg dikemas dengan kardus yang cantiik.
foto teaset ini diambil karna emang mau nulis blog tentang ini *niatbgt kan*, sampe sekarang gelasnya masih komplit diperuntukkan buat tamu2 penting yg datang kekontrakkan *halah*. Selain itu fungsi gelas ini buat tempat buat susu, karna ukurannya kecil, susunya pasti habis dong. Tangkai gelasnya udh copot 2 bh. Sementara ceretnya masih belum pernah kepake.



2.Tahun 2006

Ditahun ini isiny hampir sama kaya 2005, cuma yang tadinya dapet teaset diganti ama mangkok kaca gede yang ada tutup kacanya. Mangkok ini dikasih ke rumah padang.

fyi: ini mie goreng yg selalu dibikin buat pasangan lontong kala lebaran tiba..


3.Tahun2007


Isinya juga hampir sama seperti tahun sebelumnya, untuk barang pecah belahnya diganti dengan piring besar 1/2 lusin
dan lupa moto .
Piringnya bermanfaat banget, sampe skrg kalo makan masih pake piring yang dikasih itu



4. Tahun 2008


nah ini dia yang berhasil difoto
dapet dinnerset vizenza ama sembako n kue2 an.
dinner set nya sampe sekarang masih nagkring manis dilemari, ribet makenya.

4. Tahun 2009

Kalo tiap tahun biasanya dapet barang2 pecah belah gitu , ditahun 2009 dikasih kain sarung ama kue n sembakoan gini. Sarungnya sampe sekarang di...? *mikir* , eh iya disimpen dimana ya..

Perbedaannya lagi, kalo tahun2 sebelumnya untuk tepung, kacang2, mentega dikasih kepadang, nah kali ini engga. Saya udh coba2 bikin kue sendiri..mau liat foto2nya?
Kata2 bijak dont judge abook by its cover sangat belaku untuk kue bikinan saya ini, ini tu enak banget percaya lah..cuma bentuknya aja yang parah..

judulnya: kue putri salju

gurih , enak bgt, kalo dijual dipasaran bakal laku kalo bentuknya agak dibagusin dikit :p

nah kalo yang ini cococrunch cookies, kue termudah seduniah, gampang bgt bikinnya

rasanya jangan ditanya, enyakkkkk rasa cococrunch *yaiyalah*

5. Tahun 2010


ini parcel yg baru aja didapet kemaren sore..

kardusnya makin mengecil, dan sudah tak ada lgi barang pecah belah atau sarung. Tapi teutep Alhamdulilah dong, dikasih gratis aja masih protes :)


Parcel ini diberikan buat karyawan2, trus yang bungkusin parcel adalah adalah ibu2 darmawanita, mereka bersatu padu mulai dari belanja, sampe bungkusi satu satu. Nanti delivery baru urusan kantor.

Rata2 karyawan disni adalah orang rantauan termasuk saya. Banyak si bapak2 yang dapet pacel ini n ga dibawa pulang. Kuenya2 dimakan sendiri trus kalo untuk minyak goreng,tepung2 an suka dikasi ke si mba2 penjaga mes.

Tapi ketahuilah bapak2, istrimu pasti senang sekali dikasih ginian.., gpp deh susah2 menggotong ginian kerumah,pasti disambut senyum manis dirumah..

Hmm, tahun depan lagi dapet apa ya??




6 komentar:

rudd mengatakan...

eh masa dirimu bisa masak? pingin nyobain. :')

doena mengatakan...

ya bisa dong rud, liatin tu bio ku di twitter, a good cook :)
etapi jgn suruh bikin gudeg ya :p

hilma mengatakan...

seperti seolah2 membicarakan masa depan gituh.. *mlipir*

doena mengatakan...

@hilma : *getokpakepenggorengan*

Amanda "Creamy" Apriani mengatakan...

banyak parcel, hehe.. makan makan!!

http://creamyandicecream.blogspot.com

Join my Nefertiti Jewelz Bridget Light Grey Necklace giveaway

Fadhly AS mengatakan...

Nyam-nyam-nyam, isinya banyak makanan....