Jumat, 07 Februari 2014

Move On

Mungkin saja ramalan zodiak pisces di bulan januari: "Hati-hati akan banyak kejutan"

Karena baru diawal tahun saya udh dikejutkan oleh banyak peristiwa, mulai dari seneng banget proyek selesai terus dipindah lagi kerja dikantor cabang pekanbaru trus tiba-tiba baru seminggu dipekanbaru leptop dicuri orang trus sampe akhirnya  dikejutkan lagi oleh SPT (surat penempatan tugas) disuruh pindah ke cabang medan.

TIDAKKKKKKKKKKKKKKK

kamu itu aneh deh, udh dikasih pindah ke tempat baru ke posisi yang lebih bagus malah ga mau,
kmrn ga mau dipindah ke proyek djakarta,  maunya kerja dikantor aja, skrg udh ditempatkan kerja dikantor trus nolak lg, trus maunya gimana..

saya mau di kantor tapi yang cabang pekanbaru aja pak.

kalo kamu maunya disini terus ga akan berkembang don, ini maunya sdm pusat bukan saya yang ngusulin.

ga enak nya kerja di kontraktor no 10:dipindah pindah

Udh  8 tahun lebih saya tinggal di pku, Sejak 8 tahun ini pekanbaru sangat berubah pesat, waktu menginjakkan kaki pertama kali dipekanbaru , ini kota masih bnyk semak belukarnya ,mall ciputra dan ska aja belum dibuka, belum ada stadion2, belum ada trans metro dll. Sekarang udh makin berkembang dan terus berkembang.. cepet banget.

Sulit move on dan moving dari sini,  hati saya terlanjur nyaman dipekanbaru, bahkan lebih nyaman dari padang. Disini smg ga ada potensi bencana alam (ga ada laut dan gunung), ada mall, lbh teratur dan sebagian besar penduduk disini  isinya orang padang. Mau mudik kepadang juga gampang..
Walau banyak yg bilangin dipku itu gersang

Rata-rata teman-teman diperusahaan tempat saya bekerja menjalani LDR ,bisa seminggu /sebulan/dua bulan/ 3 bulan sekali baru ketemu  anak bini. Kenapa bukan anak dan suami? Rata-rata disini cowok semua, cewek itu jaranggg kecuali dikantor pusat jkt ya, ada 3 cewek aja dikantor udh banyak hitungannya.

Beda sama pemerintahan, dimana mutasinya jelas berapa lama, misal 4 tahun ato 2 tahun. Nah disini itu sering ga jelas.

Sekarang bisa aja ditempatkan di cabang pekanbaru, bisa jadi dua bulan lagi pindah kecabang bandung bisa jadi tahun besok di tempatkan disurabaya. Hanya orang SDM dan Tuhan yang tahu..

kata bos  : ya udah mba don,  dinikmatin aja, manatau ini salah satu jawaban dari doa-doa umrohmu yang belum terkabul. *aminin aja deh ya*

Trus kuliah apa kabar?
Nah itu lah.., jarak dr medan - padang itu jauhh
kira2 1jtan  pulang pergi pake pesawat (termasuk ongkos kereta kualanamu), kuliah 16 x pertemuan. ongkos aja udh 16 jt sementara SPP nya aja 7 jt per semester . Kalo naik darat bisa gempor deh.
Fix Kuliahku berat di ongkos !!
jd mungkn istirahat dulu

cerita soal kuliah, sy masih shock aja deh lihat nilai yang mana hasilnya beyond the expectation!!
padahal kuliahnya main main banget deh
se main main apa? sering bolos, absen aja ada yang kurang dari minimal kehadiran, udh sering absen ga kepikir pula pake surat ijin ( kan bisa aja dibuat kan), bikinn tugas ga sepenuh hati yang penting ada dan asal kumpul, dan main-main yang paling parah adalah: ga ngumpul salah satu tugas yang merupakan pengganti UAS dan lebih mentingin liburan akhir tahun . ck..ck.ck

dan sebenernya setelah plg libur pun sy masih punya kesempatan untuk ngumpulin, tapi ntah kenapa males aja. eh tau tau dikasih A- . *ngakak* .sampe skrg masih bertanya2 , kok bisa sih pak..;D

kembali ke soal pindah ...
sekarang masih galau
ga kebayang kehidupan disana gimana, trus nanti ngekos nya gimana..
trus teman-teman disana gimana?
trus disana berapa lama..
adakah semenyenangkan seperti hidup dipekanbaru..
hufff

Baiklah pak, habis ini usulin aku pindah ke bandung ya ya ya..


goodbye pekanbaru :'(













4 komentar:

Arman mengatakan...

pake alesan kuliah aja biar gak dipindah ke luar kota... :D

doena mengatakan...

ga mempan man malah gue disuruh ambil kuliah dimedan aja

AYU mengatakan...

seru kok uni pindah2 :)

doena mengatakan...

semoga aja seru ya yu ;)
kalo ayu kan memang jiwa petualang